A g e n d a /FEKON Unilak
  STATISTIK /FEKON Unilak
  • Dikunjungi oleh : 110305 user
  • IP address : 23.20.166.68
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Workshop dan Sosialisasi Penerbitan Buku Oleh Penerbit Erlangga
Workshop dan Sosialisasi Penerbitan Buku Oleh Penerbit Erlangga

Selasa,29 Agustus 2017

Salah satu untuk meningkatkan kinerja sebuah fakultas di sebuah universitas adalah melalui penerbitan buku yang dilakukan oleh dosen-dosen fakultas tersebut, semakin banyak jumlah publikasi buku-buku dari dosen tersebut maka semakin baik pula intitusi tersebut di dunia pendidikan tinggi. penerbitan buku juga dapat membantu dosen untuk meningkatkan jabatan fungsional, sedangkan bagi mahasiswa tentu akan mempermudah mahasiswa memproleh ilmu dari dosen tersebut dalam proses pembelajaran di kelas.

Untuk membantu dosen dalam menerbitkan buku yang mereka miliki maka pada hari selasa tangga 29 agustus 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning dan Penerbit Erlangga membuat sebuah kegiatan Workshop dan Sosialisasi Penerbitan Buku. kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dosen dari Prodi Manajemen dan Prodi Akuntansi. Dalam sambutanya dekan Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning "Drs. H. Bambang Suroto, SE.,MM" Menyampikan bahwa kegiatan ini segaja dibuat guna mendukung dan mendorong para dosen untuk aktif dalam penulisan buku, semoga dengan kegiatan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh dosen Fakultas Ekonomi sehingga dapat meningkatkan nilai institusi di skala nasional.

Hal ini juga sejalan dengan visi Penerbit Erlangga bahwa dapat menjadi edukasi bagi dunia pendidikan, selain itu Penerbit Erlangga pekanbaru menyapaikan kita siap untuk mendukung program-program yang dimiliki oleh Fakultas Ekonomi guna meningkatkan dunia pendidikan ujar "Wahyu Arja". 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh "wibi Hardana" sebagai kepala editor divisi perguruan tinggi dalam paparanya beliau menyampaikan bahwa bagaiman tahapan-tahapan dalam penyusunan buku dan perbiatanya dan menjelaskan produk-produk dari Erlangga