Ket Foto : Milad Universitas Lancang Kuning ke 39 digelar dengan acara syukuran dan bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan Hikmah dan Yayasan Anak Yatim 8 Asnaf Kesayangan. Panti asuhan ini berada di jalan Sekolah Rumbai dan jalan Bambu Kuning tidak jauh dari Kampus Unilak Pekanbaru

Jumat, 11 Jun 2021

Unilak Pekanbaru- Milad Universitas Lancang Kuning ke 39 digelar dengan acara syukuran dan bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan Hikmah dan Yayasan Anak Yatim 8 Asnaf Kesayangan. Panti asuhan ini berada di jalan Sekolah Rumbai dan jalan Bambu Kuning tidak jauh dari Kampus Unilak Pekanbaru.

Penyerahan bantuan langsung diantar oleh Wakil Rektor I Unilak Zamzami.S.Kom.M.,Kom turut didampingi kepala Biro Administrasi Umum Jufrinata SH, dan sejumlah staf. Kamis, (10/06/20210).

Zamzami.S.Kom.M.,Kom mengatakan acara Milad ke 39 Unilak tidak dilakukan dengan perayaan, tapi lebih cocok dengan syukuran dimana rangkaian kegiatan dengan memberikan bantuan kepada dua panti asuhan yang berada di sekitar kampus. " Kami berharap bantuan yang diberikan dapat membantu para pengurus dan penghuni panti, kami juga meminta doa dari anak anak yatim agar Unilak semakin maju dan jumlah mahasiswa Unilak tahun ini semakin banyak." ujar Zamzami.

Diceritakan Zamzami ini, saat datang memberikan bantuan kami (Unilak) disambut ramah oleh para pengurus dan mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Unilak.  " Bantuan yang diberikan berupa uang tunai, total 5 juta. Setiap panti mendapatkan 2,5 juta, kami berharap bantuan ini dapat meringankan." ujarnya.



Di Webinar Pascasarjana Unilak, Kadiskes Riau Tegaskan Pentingnya Prokes
Senin, 26 Jul 2021, 12:47:15 WIB, Dibaca : 49 Kali
Tingkatkan Mutu Lulusan, Fekon Unilak Gelar FGD Hadirkan Para Pakar dari Berbagai Disiplin Ilmu
Jumat, 23 Jul 2021, 11:14:34 WIB, Dibaca : 110 Kali
Potong 6 Hewan Kurban, Mesjid Al Fatah Unilak Sebar 240 Paket Daging Bagi Warga Terdampak Covid 19
Rabu, 21 Jul 2021, 15:22:33 WIB, Dibaca : 115 Kali

Tuliskan Komentar